Senin, 16 Maret 2015

Frequently Asked Question (FAQ)

FAQ adalah dokumen online yang menimbulkan serangkaian pertanyaan dan jawaban yang umum tentang topik tertentu. FAQ berasal dalam kelompok Usenet sebagai cara untuk menjawab pertanyaan tentang aturan layanan. Saat ini, ada FAQ di Web untuk banyak topik.




Q : Bagaimana cara mendapatkan file dan source code di blog ini ?

A : Untuk mendapatan file dan source code di blog ini anda cukup donasi 300 rb ke Rek. BSI : 7181983428 an.Amrullah, konfirmasi dulu sebelum melakukan transfer.


Q : Jika saya mentransfer donasi bagaimana cara pengiriman filenya ?

A : File akan dikirimkan ke email pendonasi dalam bentuk ektensi *.rar yang disisipkan melalui Google Drive. Terdapat 4 part rata-rata 180 MB.


Q : Jika sy kurang yakin dengan donasi saya katakanlah ini penipuan atau file tidak di kirimkan, bagaimana ?

A : Jika anda kurang yakin dengan layanan kami maka anda dapat memesan dalam bentuk Hardcopy DVD Superpack skripsi lewat Tokopedia.com dan Bukalapak.com,link : Jual Superpack Skripsi Teknik Informatika + source code vb, PHP, Java,HTML - Kota Lhokseumawe - Pakar IT AM | Tokopedia


Q : Berapa jumlah file yang akan saya dapatkan jika saya donasi 300 rb ?

A : Anda akan mendapatkan lebih dari 160 file yang berisi ( source code , database, dan file bab 1-5 msword).


Q : Berapa donasi jika sy memesan hanya satu judul/program saja?

A : Jika anda request satu judul, donasinya tetap sama yaitu 300 rb, karena donasi 300 rb adalah dikalkulasi dalam satu paket pemesanan/donasi.


Q : Bagaimana jika terjadi komplain misalnya file nya hilang, dan terjadi error ?
A : Jika file hilang maka akan kami kirimkan kembali, jika error akan kami lakukan perbaikan dengan acuan screenshot error yang anda kirimkan ke email : piramidaskripsi@gmail.com.


Q : Untuk konsultasi bagaimana teknisnya ?

A : Konsultasi bisa melalui email piramidaskripsi@gmail.com, melalui WA/line/Telegram : 082182163045


Q : Saya newbie dan belum mengerti cara installasi dan running program bagaimana ini?

A : Untuk pemula yang belum bisa installasi dapat kami pandu dengan remot komputer dengan aplikasi Teamviewer dengan syarat komputer anda memiliki koneksi internet.


Q : Jika ad error apa sy bisa minta bantu di remote pakai Teamviewer juga?

A : Bisa, anda akan dipandu dengan Teamviewer.


Q : Apakah saya bisa lihat testimoni pembeli?

A : Untuk melihat testiomoni pembelian bisa membuka link Tokopedia kami yaitu Pakar IT AM pada link berikut , https://www.tokopedia.com/amrullstore/superpack-skripsi-teknik-informatika-source-code-vb-php-javahtml , dan lewat Bukalapak pada link , https://www.bukalapak.com/p/komputer/software-original/5fig4n-jual-superpack-skripsi-teknik-informatika-source-code-vb-php-java-html?keyword=


Q : Apakah saya bisa membeli aplikasi melalui pihak ketiga/rekber yang terpercaya?

A : Bisa, anda dapat melakukan pemesanan melalui pihak ketiga Tokopedia baik pemesanan langsung maupun Pre Order, Kunjungi toko "Pakar IT AM" dan bisa melakukan pemesanan disana.

Q : Bagaimana jika ada perbaikan program, apakah dikenakan biaya?
A : Perbaikan program disebabkan oleh eror baris/listing tidak dikenakan biaya, kecuali anda merequest perbaikan yang sebelumnya tidak ada dalam  sistem,maka dikenakan biaya.

Q : Biaya apa saja yang harus ditambahkan?
A : Segala bentuk permintaan penambahan fitur,tabel,dan metode akan dikenakan biaya 100-300rb tergantung kesulitan dan fitur.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar